Video Kak Seto Lari di UG Techno Park Viral Lagi, Gerakannya Cepat Sekali

Pemerhati anak, Seto Mulyadi atau Kak Seto masih gemar berlari meski usianya sudah 70 tahun. Tak sekadar jogging, Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia ini bisa berlari cepat dan bertindak gesit. Bahkan, ia bisa melakukan parkour dari puncak gedung satu ke gedung lainnya.

Video saat ia berlari lincah mengelilingi Universitas Gunadarma Techno Park atau UG Techno Park di Cianjur, Jawa Barat yang pernah viral beberapa waktu lalu, sejak kemarin sore, Selasa, 25 Januari 2022 kembali meramaikan linimasa di Twitter. Dengan kemeja batik, Kak Seto bergerak lincah dan cepat mengelilingi kampus, seolah tak ada beban di badannya. Tak terlihat kelelahan dan pernapasan yang ngos-ngosan seusianya.

“Bisa aja nih rock Lee,” cuit @xdyr*** yang mengunggah kembali video lama itu. Ia membandingkan Kak Seto dengan Bruce Lee lantaran gaya poninya hampir mirip. Video ini kembali beredar viral lagi. Banyak yang mengunggah ulang untuk dibandingkan dengan kegesitan gerakan mereka sendiri.

“Marv! Apakah Kak Seto pakai serum super soldier? Dia Steve Rogersnya Indonesia. Keren banget,” cuit akun Marvel Universe Enthuasiast yang memiliki lebih dari 60 ribu pengikut. “Remaja jompo pasti insecure lihat Kak Seto di umur 70 tahun masih kuat lari,” cuit @isnain****. “Larinya kayak leader MLM masuk ke ruangan,” cuit @angg***.

Pada 10 Januari 2022, Kak Seto baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-34 bersama istrinya, Deviana Mulyadi. Meski usianya sudah 70 tahun, Kak Seto masih lincah dan aktif melakukan berbagai olahraga ekstrem, seperti parkour dan panjat tebing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.