Vicky Prasetyo Isyaratkan Berpisah, Kalina Ocktaranny: Nikah Itu Ibadah Terlama

Pernikahan Vicky Prasetyo – Kalina Ocktaranny kembali diguncang prahara. Lewat unggahan di Instagram Storynya, Vicky membuat pernyataan yang mengisyaratkan hendak berpisah dengan istri yang baru dinikahinya setahun lalu.

“Akhirnya semua berhenti di usia 1 tahun. Mohon maaf atas semua kesalahan sebagai nakhoda di perjalanan perahu ini,” tulisnya di Instagram Story akunnya yang diunggah pada Ahad, 19 Desember 2021.

Unggahan ini dibalas oleh Kalina yang saat ini sedang melakukan kerja sosial membantu para pengungsi erupsi Semeru. Ia mengisyaratkan menjawab kalimat pamitan yang dilontarkan suaminya itu pada Senin, 20 Desember 2021.

Kalimat-kalimat yang ia tuliskan menunjukkan ibunda Azka Corbuzier ini ingin mempertahankan pernikahan yang belum lama ia rayakan. Kalina seperti ingin mengingatkan suaminya agar tidak main-main dalam menjalankan hubungan yang sudah sah di mata negara dan agama.

“Pernikahan adalah ibadah terlama. Allah sangat mengutuk orang yang mengganggu badahnya, apalagi sampai menghancurkan, naudzubillah mindzalik…Semoga kita dijauhkan dari sifat-sifat seperti itu…Insyaallah saya tidak pernah main-main dalam menjalankan ibadah,” tulisnya.

Kalina menambahkan, ia hanya mengikuti takdir Tuhan. “Allah maha tahu dan Allah maha pemberi jalan. Saya hanya mengikuti arusnya. Bismillah,” tulis perempuan yang pernah menjadi istri Deddy Corbuzier itu.

Jika benar mereka tengah ditempa krisis pernikahan, kondisi ini menjadi kontras saat Kalina mengunggah kembali foto saat mereka menikah siri setahun lalu. Pernikahan yang berlangsung di kamar ibunda Kalina lantaran sakit itu terjadi pada 14 Desember 2020.

“Semoga kita bisa meleati tahun-tahun berikutnya ya sayang. Happy 1st anniversary suami,” tulis Kalina pada unggahan video pada 14 Desember 2021. Sehari kemudian, Kalina mengunggah foto bunga berbentuk boneka Teddy Bear. “Aku bukan istri yang sempurna… Tapi insyaallah aku akan jadi istri yang selama ini kamu butuh. Sayangi aku dengan ketidaksempurnaan aku,” tulis Kalina sehari kemudian.

Sebelumnya, pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo pernah diguncang prahara. Pernikahan itu berhasil didamaikan pendakwah, Zacky Mirza. Setelah hubungan membaik, Kalina sempat hamil tapi akhirnya keguguran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.