Usir Galau Rumah Tangga Terguncang, Kalina Ocktaranny Berkencan dengan Putranya

Selebgram dan model, Kalina Ocktaranny berusaha mengusir kegalauan lantaran rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo yang baru dibangun setahun lalu hampir karam. Ia mengusir kesedihan dengan menghabiskan waktu berdua dengan putranya, Azka Corbuzier pada Jumat, 24 Desember 2021. Keduanya bertemu di restoran untuk makan dan Azka berusaha menguatkan hati ibunya yang tengah patah hati.

Pertemuan itu disebut Kalina sebagai persiapan menjelang Natal, yang dirayakan Azka Corbuzier. Sebagai seorang ibu, ia ingin hadir dalam perayaan Natal putranya. Pertemuan ini juga digunakannya untuk melepas stres pasca Vicky Prasetyo mengisyaratkan pamit menjadi suami Kalina.

“Kamu alasan aku percaya cinta, Cha. Cinta antara ibu dan anak. Dan aku tidak pernah bosan bilang aku cinta kamu,” tulisnya pada katerangan foto-foto di halaman Instagramnya, Jumat, 24 Desember 2021. Ia menambahkan tagar yang bertuliskan #beforechristmas.

Pada 19 Desember 2021, Vicky Prasetyo mengisyaratkan ia sudah menjatuhkan talak kepada Kalina Ocktaranny. Lewat unggahan di Instagram Storynya, Vicky membuat pernyataan yang mengisyaratkan hendak berpisah dengan istri yang baru dinikahinya setahun lalu.

“Akhirnya semua berhenti di usia 1 tahun. Mohon maaf atas semua kesalahan sebagai nakhoda di perjalanan perahu ini,” tulisnya di Instagram Story akunnya yang diunggah pada Ahad, 19 Desember 2021.

Saat itu, Kalina menjawab isyarat itu dengan mengingatkan bahwa pernikahan adalah ibadah terlama seseorang. Tapi unggahan yang dibuat saat dia tengah melakukan kerja relawan di lokasi erupsi Semeru itu tidak dihiraukan oleh Vicky.

Hingga kemarin, Kalina mengunggah foto yang sangat mengharukan. Foto itu adalah tunas pohon kamboja dan tonggak kecil penanda bahwa di tempat itu ada kuburan janin Kalina dengan Vicky. Kalimat yang ditulisnya mengharukan sekaligus merupakan sindiran untuk calon mantan suaminya.

“Assalamualaikum…Hey anak mama yg disurga… Kita pisah untuk sementara ya sayang..Mereka mungkin sudah melupakanmu, tapi mama ga akan pernah melupakanmu..,” tulisnya.

Unggahan Kalina Ocktaranny saat berkencan dengan Azka Corbuzier itu mengundang simpati netizen. Mereka menyemangati Kalina agar tidak mudah patah hati dan terus berjuang. “Teruslah kuat demi si buah hati. Perbanyak momen untuk anak karena dialan kelak yang bakal memuliakanmu di hari tuamu,” tulis @humair***.

Leave a Reply

Your email address will not be published.