Unggah Foto Berdua, Jonatan Christie Bantah Segera Menikah

Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mulai berani mengunggah foto bersama kekasihnya, Shanju Eks JKT48 di beranda akun Instagramnya. Biasanya ia mengunggah foto bersama kekasihnya di Instagram Storynya atau di beranda tapi dari belakang dan menggunakan masker.

Kali ini, foto ini menghadap ke depan meski pengambilannya berbayang. Tampak jelas wajah Shanju dan dirinya menghadap ke kamera dengan tersenyum. Keduanya mengenakan busana resmi. Jonatan mengenakan jas dan Shanju memakai gaun. Tampaknya, keduanya baru saja mengikuti rangkaian perayaan Natal.

“Happy Sunday,” tulis Jojo, panggilan akrab pemuda berusia 24 tahun ini pada keterangan unggahan, Ahad, 26 Desember 2021.

Foto berdua menghadap kamera dan dipasang di halaman muka akun Instagramnya ini tak pelak menarik perhatian netizen. Mereka mengira memamerkan foto berdua dalam busana resmi, merayakan Natal bersama, merupakan sinyal sudah ada pertemuan keluarga untuk melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Doa dan ucapan selamat pun mengalir dari komentar netizen.

“Congrats,” tulis najj***. “Congrats Jojo Shanjuuu huaaa so happy,” tulis @rahayu***. Ada yang langsung menebak telah terjadi pertunangan di antara Jojo dan Shanju. “Cie tunangan,” tulis @meli.

Dari ribuan komentar yang masuk, Jojo hanya memilih satu orang yang sudah dikenalnya untuk disematkan menjadi komentar teratas. Vicky Angga, pemain bulu tangkis dan masuk tim pelatnas di Cipayung. “Lancar sampai hari H bos,” tulis Vicky Angga. Jojo pun membalas temannya. “Masih lama bos, bukti keseriusan aja,” jawabnya.

Pada 9 Desember lalu, salah satu pahlawan Piala Thomas Indonesia ini mengajak Shanju melakukan siaran langsung di Instagram mereka. Keduanya menjawab pertanyaan netizen mengenai hubungan mereka.

Jonatan Christie tak sungkan memuji kekasihnya sebagai perempuan dewasa yang meski manja terhadapnya tapi sangat pengertian dan menyayangi keluarga. Adapun Shanju bercanda memperingatkan netizen agar memiliki mental baja jika memacari atlet. Naluri atlet di lapangan yang enggan mengalah bisa sampai ke kehidupan nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.