Sukses di GIIAS 2021, MG 5 GT Memikat Perhatian Warga Bandung

Mobil MG 5 GT dikabarkan berhasil memikat warga Bandung setelah menghipnotis para pengunjung GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang. Ketika pameran otomotif itu berakhir, MG Motor Indonesia langsung menyambangi kota-kota besar di Tanah Air.

Bandung menjadi kota pertama yang didatangi MG Motor Indonesia sebelum terbang ke Surabaya. Kehadiran MG 5 GT di Bandung nyatanya mampu menjadi daya tarik tersendiri sehingga masyarakat terpukau.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin. Dirinya menjelaskan bahwa Bandung akan dijadikan pasar kedua terbesar bagi MG Motor Indonesia.

“Animo masyarakat Bandung terhadap MG sangat tinggi sejak pertama kali kami hadir di sini dan membuat Bandung menjadi pasar kedua terbesar bagi MG setelah Jabodetabek,” katanya dalam rilis yang diterima Tempo hari ini, Jumat, 3 Desember 2021.

Lebih lanjut, Arief menjelaskan bahwa MG 5 GT adalah pilihan tepat untuk masyarakat Bandung. Hal itu tak terlepas dari tampilannya yang begitu stylish sehingga cocok bagi mereka yang selalu tampil modis dan fashionable.

“Kami sangat optimis bahwa MG 5 GT yang merupakan mobil 4-door coupe akan sangat cocok untuk pilihan kendaraan sehari-hari bagi masyarakat kota Bandung yang begitu dinamis. Terlebih lagi, Bandung merupakan pasar yang begitu potensial bagi MG dengan kontribusi penjualan yang cukup stabil,” lanjut Arief.

MG 5 GT sendiri hadir di pameran MG yang berlokasi di Trans Studio Mall hingga 5 Desember 2021. Tak hanya mobil tersebut, MG Motor Indonesia juga menghadirkan beberapa model lainnya, seperti New MG ZS dan MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition.

Leave a Reply

Your email address will not be published.