Setelah di Malaysia, Vivo V23 5G Hadir di Indonesia 25 Januari?

Saat mengintip web Vivo Indonesia, wujud Vivo V23 5G berwarna sunshine gold langsung terpampang. Setelah ditelusuri, muncul jam digital berhitung mundur. Kalau dihitung-hitung, Vivo V23 5G akan diperkenalkan di Indonesia tanggal 25 Januari 2022.

Jika dilihat sekilas, penampakannya mirip dengan V23 5G yang lebih dulu diperkenalkan di Malaysia dengan harga setara Rp 7,1 juta pada pekan ini. Tidak ada jaminan akan sama persis, tapi mari kita lihat beberapa fitur yang sudah disebutkan.

Pada kamera depan tampaknya disematkan dual tone spot light, yang diatur warnanya hangat, dingin atau netral. Kemudian, warna badan kamera dapat berubah jika terkena cahaya. Sedangkan bagian belakang terdapat 3 kamera, kamera utama 64 MP, super-wide angle dan supermacro.

RAM yang digunakan sebesar 8 GB dan masih bisa ditambah 4 GB. Menurut Vivo, adanya RAM tambahan, semakin banyak aplikasi yang dapat dibuka sekaligus.

Sebagai catatan, varian Vivo V23e sudah lebih dulu diperkenalkan di Indonesia November lalu. Harganya kini Rp 4.099.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.