Sembuh dari Covid-19, Park Seo Joon Kembali Syuting Film Dream ke Hongaria

Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 sejak pekan lalu. Park Seo Joon langsung berangkat ke Hongaria untuk melanjutkan syuting film Dream yang sempat tertunda.

“Park Seo Joon berangkat ke Hongaria pagi ini untuk syuting film Dream. Setelah dibebaskan dari isolasi mandiri minggu lalu, kesehatannya pulih sepenuhnya,” kata agensi Park Seo Joon, Awesome ENT pada Kamis, 3 Maret 2022, dikutip dari Soompi.

Awesome ENT mengatakan akan terus memastikan kesehatan Park Seo Joon agar syuting berjalan dengan lancar. Park Seo Joon diperkirakan akan syuting di Hongaria selama hampir satu bulan.

“Mungkin ada perubahan tergantung pada situasi lokal, tetapi dia berencana untuk kembali ke Korea setelah menyelesaikan syuting pada bulan Maret,” kata Awesome ENT.

Sebelumnya, Awesome ENT mengabarkan Park Seo Joon positif Covid-19 melalui pernyataan resmi pada Kamis, 24 Februari 2022. Park Seo Joon mendapati hasil positif sebelum berangkat menuju lokasi syuting. Park Seo Joon telah mendapatkan vaksin dosis ketiga atau booster dan tidak mengalami gejala khusus. Aktor yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) ini telah menghentikan seluruh jadwalnya dan menjalani isolasi mandiri sejak Jumat, 18 Februari 2022.

Dream menceritakan kisah sekelompok orang yang mencoba Piala Dunia Tunawisma, acara sepak bola internasional tahunan. Para pemain dan kru sudah berangkat terlebih dulu secara bertahap ke Hongaria. Park Seo Joon yang baru saja selesai menjalani isolasi mandiri, menjadi pemain terakhir yang berangkat ke Hongaria.

Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan disipliner yang menjadi pelatih tim sepak bola ragtag. Park Seo Joon akan beradu akting dengan IU yang berperan sebagai Lee So Min, seorang sutradara yang membuat film dokumenter tentang tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.