Resolusi Alec Baldwin di Tahun 2022, Tak Ingin Hal Negatif Mempengaruhi Hidupnya

Aktor Alec Baldwin mengungkapkan resolusi tahun 2022 setelah peristiwa tragis penembakan di lokasi syuting film Rust yang menewaskan sinematografer Halyna Hutchins. Ia mengunggah video berdurasi hampir 13 menit di Instagram pribadinya pada Minggu, 2 Januari 2022.

“Saya memiliki lebih banyak orang yang baik hati dan bijaksana serta berjiwa murah hati daripada saya memiliki orang-orang yang ganas tentang kematian Halyna Hutchins,” kata Baldwin dalam video, dikutip dari People. “Saya tidak takut untuk mengatakan itu, dan mengatakan itu dalam beberapa eufemisme, seseorang meninggal dengan sangat tragis. Dan saya mendapatkan begitu banyak niat baik dari orang-orang. Sungguh luar biasa.”

Aktor berusia 63 tahun itu juga menyebut kejadian tragis tersebut sebagai situasi terburuk dalam hidupnya. “Ini benar-benar situasi terburuk yang pernah saya alami dan saya sangat berharap orang-orang yang bertanggung jawab menyelidiki semua ini mendapatkan kebenaran secepat mungkin,” kata Baldwin.

Di awal Tahun Baru ini, Baldwin tidak ingin lagi hal-hal negatif mempengaruhi hidupnya. “Tetapi satu hal yang ingin saya pertimbangkan dengan sangat hati-hati di tahun mendatang dan untuk benar-benar mendorong diri saya adalah dalam hal mencoba untuk tidak membiarkan hal-hal negatif dalam hidup saya mempengaruhi saya,” katanya.

Untuk mewujudkannya, Baldwin bahkan sudah berkonsultasi dengan berbagai tokoh spiritual yang dapat membantunya mengurangi hal-hal negatif dalam hidup. Ia juga baru saja menghabiskan waktu bersama putrinya, Ireland yang berusia 26 tahun di pantai. Ia hanya ingin merasa lebih damai dalam menjalani tahun 2022.

“Tujuan saya di tahun baru adalah kedamaian, kesadaran, memperdalam hubungan saya dengan orang-orang yang saya cintai, menarik mereka lebih dekat dengan saya, dan meningkatkan hubungan dengan orang-orang yang saya sayangi, tetapi mungkin saya tidak bisa melihat banyak dari mereka lagi,” katanya.

Alec Baldwin saat ini terlibat dalam penyelidikan atas kematian Hutchins pada Oktober lalu. Hutchins meninggal di lokasi syuting film Rust ketika pistol yang dipegang oleh Alec Baldwin tidak sengaja menembakkan peluru tajam yang juga melukai sutradara Joel Souza. Dalam sebuah wawancara televisi, dengan emosional aktor tersebut mengatakan bahwa ia tidak menarik pelatuk pistol yang dipegang selama latihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.