Raffi Ahmad Restui Hubungan Alshad Ahmad dengan Tiara Andini

Raffi Ahmad memberikan restu kepada Alshad Ahmad dan Tiara Andini yang resmi berpacaran. Lewat unggahan kembali, selebritas dengan pengikut terbanyak di Indonesia itu memberikan restunya untuk sang adik sepupu yang berani go public menjalin kekasih dengan Indonesia’s sweet heart.

Raffi Ahmad mengunggah kembali unggahan foto Alshad Ahmad di Instagram Storynya kemarin. Foto itu memperlihatkan Alshad memeluk Tiara di pantai saat ia menemani kekasihnya mudik ke Jember. Tak ada pernyataan apapun dari suami Nagita Slavina itu ketika mengunggah kembali foto itu di Instagram Storynya hari ini, Ahad, 13 Maret 2022. Ia hanya memberikan emotikon malaikat untuk menandakan semesta pun merestui. Raffi juga men-tag akun Instagram keduanya.

Unggahan itu diunggah kembali oleh Alshad, yang kini menjadi idola baru sejak kerap mengunggah aktivitasnya bersama harimau peliharaannya. Tiara pun juga mengunggah ulang di Instagram Storynya disertai keterangan agak memprotes emotikon yang ditulis Raffi. “Kenapa emot malaikat ya, A?” tulis Tiara yang berpartner dengan Raffi saat menjadi host Dahsyat di RCTI itu.

Restu untuk pasangan baru ini lebih dulu diberikan kakak ipar Alshad, Tarra Budiman, suami Gya Sadiqah. Saat Alshad mengunggah fotonya bersama Tiara dan kucing british short hair pada Jumat, 11 Maret 2022, Tarra langsung mengomentari unggahan itu. “Naaaah gini doooong,” tulisnya.

Satu jam lalu, Tarra membuat unggahan berfoto dan merekam aktivitasnya memijat Selen, nama harimau benggala putih milik Alshad di halaman Instagramnya. “Terima jasa massage harimau, jangankan harimau, biangnya aja nurut sama aku, yaaa gaaak,” tulisnya sambil men-tag akun istrinya. Ia mengakhiri unggahan itu dengan kalimat sedikit meledek Alshad yang tengah ke Jember. “Mumpung papanya lagi naracap,” tulisnya. Kata naracap jika dibalik adalah pacaran.

Sejak go public, Alshad Ahmad dan Tiara Andini tak lagi sungkan mengekspresikan kemesraan mereka. Alshad yang menemani Tiara sejak mendapatkan job menyanyi di Malang dan berlanjut mudik ke Jember, terlihat sudah akrab dengan keluarga kekasihnya. Ia tak ragu mengajak Tiara berkeliling Jember dengan menunggang sepeda motor Tiara. Hari ini, ia kembali mengunggah berkeliling kota dengan menaiki mobil. “Jalan ke mana kita guys,” kata Alshad. Tiara yang duduk di sisinya dan merebahkan kepalanya di bahu Alshad menimpali. “Jalan ke mana kita guys, hati-hati di jalan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.