Langganan Mobil Lewat Kinto di Jakarta Auto Week Hanya Deposit Rp 2,5 Juta

Platform langganan mobil Toyota, Kinto menghadirkan promo menarik di ajang Jakarta Auto Week dari 12 hingga 20 Maret 2022. Agar bisa berlangganan mobil di Kinto, pelanggan hanya perlu melakukan deposit sebesar Rp 2,5 jutaan dan bisa menikmati layanan Kinto One Ekonomis dengan unit kendaraan Toyota Agya.

“Di Jakarta Auto Week kali ini kami juga ada promo menarik berupa voucher belanja hingga Rp 2 juta dan juga ada voucher e-money hingga Rp 2 juta,” kata Business Development Kinto Wildand Angesti saat ditemui di Jakarta Auto Week hari ini, Senin, 14 Maret 2022.

Buat yang belum tahu, Kinto adalah program khusus kepada konsumen yang ingin memiliki mobil Toyota dengan cara berlangganan. Untuk menikmati layanan tersebut, pelanggan hanya perlu membayar biaya deposit di awal dan memilih mobil dengan model serta warna yang diinginkan.

“Mobilnya ada apa saja, kami ada semua, dari tipe-tipe low seperti Agya, Calya, kemudian Avanza, sampai nanti ke tipe yang tertinggi seperti Alphard,” kata Wildand.

Menurut Wildand, di masa pandemi Covid-19 ini masyarakat yang memilih untuk menggunakan layanan mobil berlangganan terbilang cukup banyak. Bahkan untuk setiap bulannya, Kinto bisa mencatatkan konsumen berlangganan hampir 300 pelanggan. Angka tersebut meningkat dibanding tahun lalu yang hanya bisa mendapatkan kurang dari 100 pelanggan setiap bulannya.

“Jadi antusiasme itu sangat lebar apalagi di 2022 ini ekonomi membaik kemudian orang-orang juga lebih aware terhadap kesehatan. Sehingga sekarang kami optimistis di tahun ini kami bisa lebih banyak subscriber,” ucap dia menambahkan.

Sebagai informasi, saat ini layanan Kinto baru tersedia di wilayah Jabodetabek. Sementara di tahun ini pula Kinto berencana untuk menghadirkan layanan berlangganan mobil di wilayah Jawa dan Bali, mulai dari Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, hingga Bali.

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.