Kini Giliran Ariel Noah Jawab Sindiran Soal Paris Fashion Week 2022

Musisi, Ariel Noah akhirnya bereaksi menanggapi sindiran yang dilancarkan Wanda Hamidah diikuti netizen lainnya yang menyorot keberangkatan mereka ke Paris selama berlangsungnya Paris Fashion Week. Ia adalah kepala rombongan artis yang diajak pabrik clothing asal Bandung, 3Second untuk menggelar fashion show di Paris.

Ariel mengunggah foto di akun Instagramnya, Kamis, 10 Maret 2022. Foto ini sudah diunggah anggota rombongannya yakni Reza Arap, Wendy Walters, Tyna Dwi Jayanti, Keanu Angelo, Anya Geraldine, Adipati Dolken, dan Canti Tachril di akun media sosial mereka. Foto yang menggambarkan kekuatan mereka dengan busana yang dikenakan produksi 3Second.

Ariel tidak menjawab langsung sindiran itu. Alih-alih defensif, ia bersikap tenang. “Campuran terbaik membuat ramuan luar biasa, chemistry, akan merindukan mereka semua. Waktu yang akan berbicara, sekarang kembali bekerja. #vakansikeparis,” tulisnya.

Selama beberapa terakhir ini, Wanda Hamidah terus mempersoalkan pembohongan publik yang dilakukan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif beserta brand-brand yang berangkat ke Paris selama perhelatan Paris Fashion Week. Sampai di Paris, brand-brand itu menggelar acara sendiri dan disebut mengatasnamakan Paris Fashion Week.

Ia juga menyorot keberadaan para artis yang diajak ke Paris dan urgensinya. Secara jelas ia menyorot Geprek Bensu milik keluarga Ruben Onsu yang berangkat ke Paris dan mengikuti fashion show bekerja sama dengan desainer Indonesia.

Teriakan itu akhirnya sampai di telinga penyelenggara Paris Fashion Week. Mereka membuat unggahan di Instagram Story resmi mereka pada Kamis dinihari, 10 Maret 2022. Penyelenggara menyampaikan, mereka mendapatkan laporan dari berbagai pihak mengenai pertunjukan fashion yang tidak terdaftar di Paris. Jika ada yang tertangkap tangan bertindak seperti itu, Paris Fashion Week akan melaporkan ke polisi.

Sebelum Ariel Noah bereaksi, Reza Arap dan Keanu Angelo sudah menanggapinya. Reza bersikap tidak peduli dengan keramaian di Indonesia selagi mereka bersenang-senang menonton fashion show dan liburan ke Paris.

“Di sini 1 derajat celcius. Kami tidak tahu apa-apa, kami berharap kami tahu apa-apa tapi kami tetap tidak peduli. Kami panas dan dingin secara bersamaan. Kami tidak punya waktu untuk (membahas itu). Terima kasih @its3second,” tulis Reza Arap.

Keanu Angelo mengatakan, ia lebih mementingkan persahabatan yyabng dihasilkan selama bepergian ke Paris. “Meskipun ada yang terjadi sama kita ini, itu enggak ada artinya dengan bonding kita ini, gue terlanjur cinta ama kalian, gue enggak peduli sama dunia yang terjadi,” katanya dan mendapatkan tepukan gemuruh teman-temannya,” kata dia saat farewell party rombongannya di Paris.

Sejak awal, 3Second tidak sekalipun menyebut Paris Fashion Week. Begitu juga Ariel Noah, yang selalu mengajak rombongannya menulis dengan tagar #VakansikeParis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.