Kevin Sanjaya Sukamuljo Tak Malu Lagi Tampil Mesra dengan Valencia Tanoesoedibjo

Atlet bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo kini tak malu-malu lagi tampil mesra dengan kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo. Setelah mulai berani mengumumkan hubungannya dengan putri kedua bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, Kevin tampak tak canggung memperlihatkan kemesraan dengan kekasih.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Valencia di halaman Instagramnya, lima jam lalu, Ahad, 30 Januari 2022. Di foto-foto pesta ulang tahunnya ke-29 itu, Kevin terlihat nyaman berbaur dengan para selebritas sahabat Valencia seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Brandon Salim, dan Cinta Laura. “Potongan-potongan dari #29 aku. Diberkati tak terkira,” tulis Valencia pada keterangan unggahannya.

Di foto itu, wajah Kevin Sanjaya tampak bahagia mendampingi Valencia, yang terlihat semringah merayakan ulang tahun bersama keluarga dan sahabat. Kevin juga tak canggung memperlihatkan diri sebagai pria pengisi hati Valencia di depan ‘calon’ ayah dan ibu mertuanya, Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo, beserta keluarga besar sang kekasih.

Pada foto-foto yang diunggah Valencia lalu diunggah ulang ganda putra terbaik dunia itu, bahasa tubuh Kevin dan kekasih tampak mesra. Tangan Kevin yang merangkul Valencia saat foto bersama, atau sebaliknya, badan adik Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo itu merapat ke tubuh kekasihnya.

Foto lainnya, terlihat Valencia bercanda dengan sang kekasih dan wajah Kevin berseri bahagia. Sorot mata Kevin kepada Valencia penuh cinta dan langsung mematahkan sikap cueknya selama ini.

Unggahan foto-foto ini tak pelak mengundang gemas para penggemar Kevin Sanjaya Sukamuljo. Di antara ucapan selamat untuk Valencia, terlihat komentar para penggemar Kevin yang terkenal bergaya tengil saat di lapangan. “Laff banget,” tulis @supportkevinsajaya. “Ketika es di kutub mencair,” tulis @ubi.***. “Kiyowoooo bangetttt celebration nyaaa langgengg,” tulis @kvnh***.

Leave a Reply

Your email address will not be published.