Kembali Tampil Segar Usai Gagal Nikah, Awkarin Ungkap Kekesalan Ada Ajakan Ini

Selebgram, Awkarin akhirnya kembali tampil segar di media sosialnya. Secara perlahan, ia mencoba bangkit setelah kegagalannya menikah dengan Gangga Kusuma, musisinya yang juga mantan tunangannya.

Perempuan berusia 24 tahun ini mengunggah foto dirinya yang terlihat elegan di akun Instagramnya, Selasa malam, 15 Maret 2022. Meski terlihat badannya mengurus setelah berhari-hari berkubang duka, wajahnya sudah kembali segar dan cantik. Berbeda saat tampil untuk meng-endorse acara, wajah kuyu dan sedihnya tak bisa ditutupi. Awkarin hanya memberikan emotikon cinta pada unggahannya ini.

Perempuan dengan nama panjang Karin Novilda itu mencuit di akun Twitternya, untuk mengungkapkan kekecewaan terhadap Gangga. “Saya lama tidak menggunakan ponsel untuk menghindari kontak dengan siapa pun yang akan membikin keadaan lebih buruk lagi. Maafkan saya jika saya telah mengecewakan semua orang. Maafkan saya. Saya terluka dan saya tidak tahu apa yang harus saya katakan dan lakukan. Saya sedang dalam trauma besar. Kembali tidak aktif lagi,” tulisnya pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Pada cuitan sebelumnya, ia menyebut dirinya bodoh lantaran kembali ke mantan dan akhirnya mengalami kekecewaan untuk kedua kalinya. Gangga, yang melamarnya saat berulang tahun ke-24 pada 29 November 2021, ternyata hanya prank. Padahal, ia sudah mempersiapkan pernikahan yang sedianya digelar tahun ini.

aw

Unggahan kembali Awkarin yang terlihat segar meski tetap tidak memperlihatkan senyum cerianya itu mendapatkan dukungan dari sahabat-sahabatnya yang dibiarkan berkomentar di kolom yang dibatasinya. Mereka, antara lain Keanu Angelo, Lula Lahfah, dan Ayu Anjani ramai-ramai memberikan emotikon hati dan cinta sebagai bentuk dukungan agar Karin kembali bersemangat seperti yang dikenal selama ini.

Ayu Anjani mengomentari penampilan Awkarin. “Terlihat menyenangkan. Kami merindukanmu,” tulisnya. Ada komentar setengah meledek yang diungkapkan sahabatnya, Muhamad Sadam, sebagai bentuk sayang. “Kurus jalur fast track,” tulisnya.

Di antara upaya Awkarin bangkit, ia mengungkapkan kekecewaan terhadap seseorang yang mengajaknya melakukan podcast usai dikabarkan gagal nikah. Awkarin mencuit di akun Twitternya. “Gagal nikah diajakin podcast. Ngana waras? Have some f***king sympathy,” tulisnya, tiga jam lalu dengan menambahkan emotikon tertawa. Cuitan ini langsung memantik keingintahuan netizen yang ingin tahu siapa yang mengajaknya menjadi tamu podcast.

Leave a Reply

Your email address will not be published.