Joshua Suherman Bagi Trik Gaet Pasangan lewat Platform Digital

Penyanyi dan aktor Joshua Suherman membagikan tips jitu mendekati calon pasangan melalui platform digital. Tips tersebut diterapkan Jojo – sapaannya – saat mendekati Clairine Clay dan berhasil membuat hubungan berlanjut ke jenjang pernikahan.

“Memikat hati gebetan merupakan perjalanan yang menyenangkan dan menantang tapi tentunya akan menjadi pengalaman yang sangat mengesankan. Meskipun teknologi memungkinkan seseorang untuk ghosting, teknologi juga dapat membuat proses pendekatan jadi lebih mulus,” kata Jojo.

Berikut empat trik Joshua Suherman memikat hati calon pasangan di tengah era serbadigital ini.

Beri sinyal ketertarikan lewat daftar laguBuat yang baru dekat dengan seseorang, memperhatikan secara detail gaya berpakaian, cara berbicara, hingga band favorit terkadang bisa meluluhkan hatinya. Salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan adalah membuatkan playlist sesuai dengan kepribadiannya lalu kirim melalui e-mail disertai pesan yang personal dan menyentuh hati. Trik ini bisa dilakukan untuk memberi sinyal secara halus kita tertarik dan berusaha mengenalnya.

Tunjukkan perhatian secara langsungDibanding hanya bertanya, “Sudah makan siang?”, Anda bisa memanfaatkan layanan pesan antar makanan untuk kirim makan siang atau camilan favoritnya. Selain itu, perhatian sederhana dapat memberikan kesan romantis dan poin plus. Jika ia sedang sakit, Anda bisa mengirimkan obat lewat aplikasi teledemisin. Jika sudah mulai mendapatkan sinyal positif, Anda bisa memberikan perhiasan spesial.

Tambah nilai diri agar obrolan tidak basiHal kecil seperti chat seru juga dapat menjadi faktor penting untuk membuka obrolan agar pembicaraan terus berlanjut. Anda bisa memanfaatkan platform yang ada di internet untuk memperluas wawasan, mendapat topik yang beragam, dan tetap up-to-date dengan berita dan tren yang sedang berlangsung.

“Percaya diri merupakan kunci utama dalam membangun hubungan bersama orang lain. Tapi, percaya diri perlu dibarengi oleh ilmu dan keterampilan berbicara untuk menambah value agar bisa ngobrol lebih banyak dan enggak ngebosenin,” tambah Jojo.

Habiskan waktu berkualitas dengan berburu kulinerAkhir pekan adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama agar lebih saling mengenal. Agar waktu bersama jadi lebih seru, Anda bisa mengajaknya berkeliling kota untuk mencari kuliner yang belum pernah dicoba sebelumnya.

“Di era digital seperti sekarang ini tentunya banyak sekali hal-hal seru di sekitar yang bisa jadi inspirasi untuk mendekatkan diri dengannya. Dari pacaran hingga sekarang menjadi suami istri, aku dan Clay paling hobi mengeksplorasi kafe dan restoran unik untuk mencicipi hal baru agar tidak bosan,” kata Jojo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.