Inilah Logo Ferrari Dalam Peringatan Ultah ke-75

Logo Ferrari untuk memperingati hari jadi ke-75 tahun diluncurkan hari ini, Senin, 17 Januari 2022. Logo tersebut diluncurkan melalui video yang menampilkan orang-orang yang berada di balik kesuksesan Ferrari hingga saat ini.

Ferrari pertama kali didirikan pada 1947 oleh Enzo Ferrari di Maranello, Italia. Di masa pasca Perang Dunia II, Enzo Ferrari memutuskan melawan arus pasar otomotif dengan membangun mobil-mobil balap.

Adapun mobil balap pertama yang dibangun Enzo Ferrari adalah Ferrari 125 S, awal dari sejarah panjang berbagai kemenangan yang diraih Ferrari.

Melalui logo Ferrari untuk peringatan ultah ke-75, perusahaan mengusung konsep Passion, Teamwork, Pride, dan Excellence. Konsep itu mengungkapkan hubungan yang kuat dan spesial antara pekerja dan perusahaan.

Dalam video peluncuran logo Ferrari, terlihat wajah-wajah para pekerja Ferrari sebagai apresiasi terhadap komitmen dan tekad mereka dalam membangun Ferrari hingga saat ini.

“Ini melambangkan siapa kita, apa yang telah kita raih dalam 75 tahun terakhir, dan apa yang akan kita raih di masa depan. Ini adalah sebuah simbol dari perusahaan yang terdiri dan terbentuk dari manusia, seperti yang pernah diungkapkan oleh Enzo Ferrari,” kata Komisaris Utama Ferrari John Elkann dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini.

CEO Ferrari Benedetto Vigna mengungkapkan bahwa para pekerja di balik kesuksesan Ferrari telah menjadi bagian yang penting bagi DNA Ferrari.

Sebelum menjabat CEO, Vigna telah melakukan serangkaian langkah untuk memajukan kiprah Ferrari di dunia otomotif. Salah satunya, merombak jajaran manajemen Ferrari ahar fokus pada pengembangan mobil listrik.

“Rasa memiliki yang kuat dan diusung bersama inilah yang menyatukan kami. Keunggulan ini adalah sumber kesuksesan kami di masa lalu, yang juga akan menjadi sumber kekuatan kami di masa depan,” ujar Vigna dalam peluncuran logo Ferrari khusus untuk peringatan ultah ke-75.

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.