Honda HR-V Kepergok Sedang Syuting, Bakal Meluncur Tahun Ini?

Mobil baru Honda HR-V baru-baru ini kepergok sedang melakukan proses syuting. Kabar itu muncul dari sejumlah video yang beredar di media sosial.

Salah satu akun yang mengunggahnya adalah @indra_fathan dan @akuayman. Dalam video singkat tersebut, terlihat bahwa Honda HR-V sedang melakukan proses pengambilan gambar di wilayah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Terhitung ada dua mobil baru HR-V yang tertangkap kamera, yakni berwarna merah dan silver. Kedua model tersebut diyakini adalah tipe HR-V dan HR-V RS. Itu bisa dilihat dari pelat yang ada di bagian belakang kendaraan.

PT Honda Prospect Motor (HPM) sendiri beberapa waktu lalu memang sempat mengisyaratkan untuk meluncurkan All New HR-V. Isu itu beredar setelah mobil baru ini terdaftar dalam dokumen Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Samsat DKI Jakarta.

Dalam dokumen tersebut, All New HR-V memiliki empat model, yakni 1.5L E CVT, 1.5L S CVT, 1.5L SE CVT dan 1.5L RS CVT. Namun belum diketahui apakah Honda HR-V benar-benar akan dirilis di pasar Indonesia tahun ini.

PT HPM sendiri sejauh ini belum memberikan pernyataan resmi terkait peluncuran mobil baru Honda HR-V tersebut. Patut dinantikan apakah isu tersebut benar adanya.

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.