Harley Davidson Bakal Luncurkan 8 Motor Baru Tahun Ini, Apa Saja Modelnya?

Harley Davidson telah mengumumkan rencana peluncuran delapan motor baru pada tahun ini. Sebagian besar sepeda motor anyarnya bakal diperkenalkan dengan pembaruan evolusioner dari model-model sebelumya.

Menurut laporan Hidnustan Times, beberapa model yang dimaksud adalah Low Rider S, Low Rider ST, Street Glide ST, Road Glide ST, CVO Street Glide, CVO Road Glide, CVO Road Glide Limited, dan CVO Tri Glide.

Harley Low Rider S dan ST diketahui telah mendapatkan pembaruan powertrain dalam mesin Milwaukee Eight 117. Produsen motor mewah itu menggantikan mesin 1.920 cc, sehingga sepeda motor anyar ini lebih bertenaga.

Sementara itu, Harley Low Rider ST dilaporkan bakal dilengkapi dengan kantong sadel yang keras, fairing depan yang lebih besar, supsensi belakang yang lebih tinggi dan posisi stang yang lebih tinggi.

Varian Harley Low Rider 2022 inni diketahui menggunakan kit suspensi garpu USD berukuran 43 mm yang didukung dengan monoshock di bagian belakang dengan stroke. Sedangkan bagian travel roda belakangnya lebih banyak 25 mm dari model sebelumnya.

Sedangkan untuk tipe Street Glide ST dan Road Glide ST 2022, Harley Davidson memberikan pembaruan sistem pengereman dengan refleks yang bagus, Anti Lock Braking System (ABS), dan kontrol traksi menikung.

Pada jajaran Harley CVO 2022, nantinya produsen bakal memberikan hal yang baru dalam hal eksterior dan fiturnya. Diketahui bahwa Harley Davidson akan menggunakan cat kerajinan tangan eksklusif, sistem audio premium dan sistem peningkatan keselamatan.

HINDUSTAN TIMES

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.