Hal yang Paling Ditunggu Armand Maulana Setiap Ulang Tahun Pernikahan 11 Januari

Musisi, Armand Maulana akan merayakan ulang tahun pernikahannya bersama Dewi Gita pada Selasa, 11 Januari 2022 mendatang. Di setiap tanggal tersebut, ada hal spesial yang selalu Armand Maulana nantikan dari Dewi Gita.

“Setiap tahun ada yang saya tunggu – tunggu, di 11 Januari. Surat cinta. Surat yang setiap tahun selalu saya dapat dari istri tercinta, menemani sebuah kado pernikahan,” tulis Armand Maulana di keterangan foto Instagramnya pada Rabu, 5 Januari 2022.

Foto yang diunggah Armand kali ini adalah surat cinta yang ditulis sang istri. Surat cinta yang ditulis tangan Dewi Gita itulah hal yang dinantikannya setiap tahun. Dalam surat cinta yang ditulis tujuh tahun lalu itu, Dewi Gita menuliskan tentang cinta yang sebenarnya, cinta dunia akhirat.

Selain itu, Armand juga menceritakan surat cinta berisi ancaman yang pernah di tulis Dewi Gita beberapa tahun lalu. Surat itu berisikan ancaman talak, karena Armand sering lupa dengan tanggal pernikahan mereka.

“Saya masih ingat, ada satu tulisan di mana dalam surat cinta yang Dewi berikan, ada pesan kecil di bawah ‘Kalau tahun depan lupa lagi anniversary, surat cinta ini akan berubah jadi surat talak’,” kata Armand.

Vokalis grup band Gigi itu tidak bisa membayangkan jika ia benar-benar ditalak oleh Dewi Gita yang telah memberikannya seorang putri itu. Lantas karena hal inilah yang membuat Armand menciptakan lagu 11 Januari. “Waduh!! Bumi gonjang ganjing, chaos yang ngga terbayangkan pada saat itu dalam kehidupan saya. Inilah yang pada akhirnya memantik lagu 11 Januari,” ungkap Armand.

Armand tak menyangka sudah sejauh ini rumah tangga yang dibinanya bersama Dewi Gita. Armand teringat kisah di balik akad nikahnya pada 11 Januari 1994 lalu saat pemadaman listrik. “Melihat kebelakang, sudah panjang juga ya perjalanan kita, sudah jauh ya sejak kita meminjam cahaya di tengah akad yang mati lampu,” tulis Armand.

Keduanya akan merayakan ulang tahun pernikahan ke-28 lima hari lagi. Armand Maulana pun masih menunggu surat cinta diberikan sang istri yang selalu dinantikannya. “Tahun ini masih ditunggu loh mam suratnya,” kata Armand Maulana.

ANDINI SABRINA

Leave a Reply

Your email address will not be published.