Cerita Scarlett Johansson Jadi Ibu Dua Anak, Kadang Butuh Peran Black Widow

Scarlett Johansson mungkin telah dihormati dengan penghargaan pencapaian seumur hidup, tetapi aktris itu mengatakan jika di rumah dia berperan sebagai ibu.

Saat berjalan di karpet merah di American Cinematheque Awards Tahunan ke-35 Kamis, 18 November 2021, aktris berusia 36 tahun itu mengungkapkan tentang kehidupan di rumah sebagai ibu dari dua anak. Johansson adalah ibu dari seorang putri Rose Dorothy, 7 tahun, dan bayi laki-laki Cosmo, yang lahir pada bulan Agustus dari suaminya Colin Jost.

Aktris, yang membawa pulang penghargaan American Cinematheque Award yang didambakan, mengatakan keluarganya “untungnya” tidak menganggapnya sebagai masalah yang lebih besar untuk memenangkan penghargaan bergengsi itu. “Syukurlah [untuk] semua orang di rumah, saya hanya ibu,” kata Johansson kepada People.

Namun, bintang Jojo Rabbit itu mengatakan ada satu pengecualian: “…terkadang [saya] Black Widow ketika itu nyaman untuk putri saya, ketika dia akan mendapatkan sesuatu darinya.”

Johannson juga mengobrol dengan Entertainment Tonight tentang menjadi ibu, berbagi bahwa dia telah berada dalam “gelembung kebahagiaan bayi” sejak menyambut putra Cosmo. Dia juga mengungkapkan perasaannya meninggalkan Cosmo malam itu untuk menerima penghargaannya di Beverly Hilton di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

“Saya merasa sangat beruntung bahwa saya dapat mengambil waktu ini untuk benar-benar menikmati tahap awal keibuan saya dengan putra kami,” kata Johansson. “Luar biasa. Saya berada dalam ‘gelembung kebahagiaan bayi.'”

Kesempatan itu menandai pertama kalinya bintang Black Widow dan Colin Jost, berjalan bersama di karpet merah dalam dua tahun. Scarlett Johansson dan bintang Saturday Night Live itu menikah pada Oktober 2020 setelah bertunangan pada Mei 2019 dan berkencan selama dua tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.