Boy William dan Karen Vendela Pikir Kembali Niat Menikah Usai Ditunda Dua Kali

Presenter, YouTuber, dan aktor, Boy William mengungkapkan kondisi hubungannya dengan sang tunangan, Karen Vendela saat ini setelah rencana pernikahan tertuda hampir dua tahun. Boy William dan Karen Vendela saling memberi jeda untuk memikirkan kembali niat menikah.

“Sekarang kita masih berkomunikasi dan sebagainya, cuma ini waktu yang di mana kita mau take a small break untuk mikir apakah kita mau menikah atau enggak,” kata Boy William di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Sabtu, 12 Februari 2022.

Boy William meyakini kalau pernikahan adalah sebuah keputusan yang besar. Tumbuh dalam keluarga dengan orang tua yang sudah berpisah, membuat Boy William lebih berhati-hati agar tidak salah langkah dan memikirkannya matang-matang sebelum semua terlambat.

Boy William dan Karen Vendela telah berpacaran selama lima tahun. Keduanya bahkan sudah menggelar acara pertunangan pada November 2019 lalu. Dua kali rencana pernikahannya tertunda karena pandemi Covid-19, tepatnya pada 2020 dan 2021. Setelah penundaan tersebut, Boy William mengaku perasannya terhadap rencana pernikahan tidak sesemangat dulu.

“Jujur lima tahun yang lalu menuju pernikahan kita excited, ada pengen rasa menikah. Semakin ke sini kayak Tuhan itu kasih kita ‘Aduh pikirin dulu deh lu’. Menuju pernikahan itu banyak ujian,” katanya kepada Maia Estianty.

Boy William tidak memungkiri sering terjadi konflik dengan Karen Vendela. Boy William menyimbolkan konflik yang terjadi dengan Karen Vendela berada di angka 60 dari 100. Ia kerap kali dilanda rasa ragu dan takut.

“Kadang-kadang gue merasa ketar-ketir, kayak ‘apakah ini benar-benar akan terjadi pada gue, apakah ini kehidupan yang benar-benar harus gue masuk, tahap berikut ini dalam pernikahan, ini menakutkan,” katanya.

Meski demikian, Boy William sangat mencintai Karen Vendela. “Gue cinta dia. Dia adalah perempuan terbaik. Kalau gue harus menikah ya mungkin dengan dia. Tapi untuk sementara kita harus figure it out dulu, enggak mau ambil langkah yang salah. Mendingan mencegah daripada membenarkan,” katanya.

Pada 2021, Boy William terpaksa kembali menunda pernikahan dengan Karen Vendela karena adanya aturan PPKM yang mengharuskan pernikahan hanya bisa dihadiri maksimal 30 orang. “Kami berdua menunggu hari pernikahan itu, tapikan ujung-ujungnya yang penting kesehatan zaman sekarang. Kami berdua masih muda, jadi masalah menikah ini bukan sesuatu yang menggebu-gebu harus ada, jadi kalau statusnya masih seperti ini, kami enggak apa-apa,” ujar Boy saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.