Awkarin Bongkar Tabiat Gaga Muhammad, Gesek Kartu ATM Tanpa Izinnya

Selebgram Awkarin membongkar tabiat Gaga Muhammad saat dulu menjadi pacarnya. Awkarin tidak terkejut lagi saat Laura Anna mengatakan Gaga menggesek kartu ATM miliknya tanpa izin selama di rumah sakit.

“Sebenarnya sih gue ga heran kalau Gayung diduga gesek ATM diem-diem haha. Gue kan alumni tsay. Dulu juga pernah kok ATM gue digesek tanpa izin gue,” tulis Awkarin di Instagram Story pada Kamis, 6 Januari 2022.

Kejadian tersebut terjadi pada 2016. Awkarin mengaku selama Gaga menjadi pacarnya hampir tidak pernah mengeluarkan uang. Awkarin yang selalu membayarkan Gaga termasuk parkir mobil dan tol. “Jangankan urusan nongkrong (alkohol, makan, etc.) itu aing semua yang bayar, uang tol dan parkir itu gw juga yang bayar wkwkwk,” tulisnya.

Selama berhubungan dengan Gaga Muhammad, Awkarin sempat dituduh merupakan perempuan yang matre. Padahal yang terjadi sebenarnya adalah sebaliknya. “Makanya lirik lagu BAD kan gue sarkasin lol. ‘Gue matre, yang bayarin dia? Padahal bulan itu faktanya,” tulis pemilik nama lengkap Karin Novilda itu.

Sampai akhirnya Awkarin mengetahui kalau Gaga mengambil uang di ATM miliknya tanpa izin. Bermula dari Gaga yang meminta tolong Awkarin untuk membayar uang bensin setelah mereka pergi. Namun di pom bensin tersebut hanya menyediakan pembayaran tunai, sedangkan Awkarin tidak ada. Awkarin kemudian meminta Gaga mengambilkan uangnya Rp 500 ribu di ATM.

Awkarin sekarang sadar bahwa itu adalah tindakan yang bodoh karena terlalu percaya sampai-sampai memberitahu Gaga pin ATM-nya. “Udah ni abis ngambil dia bayar. Dia kasih ke gue sisanya, 300 ribuan kalau ga salah,” tulis Awkarin.

Di akhir bulan, Awkarin memeriksa kembali pengeluarannya. Ia mendapatkan riwayat transaksi Rp 2 juta di pom bensin. Setelah mengingat kembali, ia bertanya kepada Gaga tentang uang tersebut. Gaga sempat mengelak mengambil uang di ATM Awkarin. “Awalnya ga ngaku. Tapi akhirnya ngaku hahaha,” tulisnya.

Pada saat itu, Awkarin hanya bingung kenapa Gaga tidak memintanya saja jika membutuhkan uang daripada mengambilnya secara diam-diam. Awkarin mencoba berbaik sangka kalau Gaga mungkin saja sedang dalam masalah keluarga sehingga tidak diberikan uang oleh keluarganya. “Gue hari itu langsung curhat dan bikin teori sama @sarahgibson21 kenapa ya dia diem-diem ngambil duit gue wkwk. Dan ternyata hari ini baru terungkap. Emang habit,” tulis Awkarin.

Bersamaan dengan pengalamannya itu, Awkarin juga kesal dengan pernyataan ibunda Gaga, Janariyah di konten YouTube Nikita Mirzani. Awkarin sampai mengunggah kembali pernyataan Janariah yang membantah telah menggesek kartu ATM Laura Anna tanpa izin. “Dia (Laura) memfitnah saya menggesek ATM-nya jadi saya bilang ‘oke karena dia sudah tidak ada berarti dia sudah dapat keadilan di sana, sudah diadili’,” kata Janariyah di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Rabu, 5 Januari 2022.

Namun hingga saat ini, pihak Gaga Muhammad belum mengkonfirmasi perihal kebenaran cerita yang disampaikan Awkarin ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.