All New Honda BR-V akan Diekspor ke 30 Negara Mulai Februari 2022

PT Honda Prospect Motor (HPM) menyampaikan akan mengekspor All New Honda BR-V mulai Februari 2022 ke lebih dari 30 negara.

“Kami menargetkan 10 ribu unit untuk ekspor tahun ini,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM di sela-sela penyerahan secara simbolis All New BR-V ke konsumen di Jakarta, Sabtu, 8 Januari 2022.

Adapun destinasi ekspor All New BR-V antara lain negara-negara di Asia Tenggaram Afrika, hingga Amerika Selatan.

Billy menambahkan bahwa perusahaan menargetkan produksi sebanyak 50 ribu unit tahun ini di pabrik yang berada di kawasan Karawang, Jawa Barat. Dari angka itu, 40 ribu unit ditargetkan untuk pasar domestik.

HPM mengirim All New BR-V ke konsumen mulai Sabtu ini. Sebanyak 55 unit All New BR-V diserahkan secara simbolis di Senayan Park, Jakarta. Seremoni ini sekaligus memulai pengiriman 3.000 unit All New BR-V ke dealer Honda di seluruh Indonesia.

“Semoga bisa segera sampai ke konsumen,” ujar Billy.

All New BR-V hadir dalam varian S MT, E CVT, E MT, dan Prestige CVT. Varian tertinggi telah dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda Sensing.

All New Honda BR-V ditawarkan dalam empat varian dengan harga mulai Rp 278,9 juta hingga Rp 324,9 juta. Harga tersebut mengalami kenaikan Rp 3 juta dibanding harga September – Desember 2021.

All New Honda BR-V merupakan model yang mengisi segmen Low SUV, bersaing dengan sejumlah model seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, Mitsubishi Xpander Cross, dan Suzuki XL7.

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Leave a Reply

Your email address will not be published.