Ahn Bo Hyun – Jo Bo Ah Terkesan dengan Alur Cerita Military Prosecutor Doberman

Drama Korea Military Prosecutor Doberman mempertemukan Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah sebagai pemeran utama. Disutradarai oleh Jin Chang Gyu, drama ini mengambil latar dunia militer.

Melansir dari Soompi, Military Prosecutor Doberman mengisahkan dua jaksa militer yang memilih pekerjaan itu karena alasan yang sangat berbeda. Tetapi akhirnya mereka bersatu untuk memerangi kejahatan di militer. Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai Do Bae Man, seorang jaksa acuh tak acuh yang hanya mengambil pekerjaan untuk uang, sementara Jo Bo Ah berperan sebagai pewaris konglomerat Cha Woo In, yang menjadi jaksa militer untuk membalas dendam.

Sutradara Jin Chang Gyu menjelaskan bahwa drama ini berpusat pada kisah yang menarik dari pengadilan militer, yang belum pernah ada di drama Korea sebelumnya. Jin Chang Gyu memastikan meski bertema pengadilan militer, drama ini dikemas seringan mungkin sehingga dapat dinikmati para penonton.

“Anda mungkin berpikir ini akan menjadi berat karena ini adalah drama pengadilan, tetapi upaya kami untuk membuat drama dengan suasana yang paling ringan adalah yang membedakannya dari drama pengadilan lainnya,” kata Jin Chang Gyu dalam konferensi pers pada Rabu, 23 Februari 2022.

Ahn Bo Hyun mengaku terkesan dengan alur cerita yang dihadirkan di Military Prosecutor Doberman. Ia tertarik membintangi drama ini sejak awal membaca naskahnya untuk pertama kali. “Ketika saya pertama kali menerima tawaran untuk drama ini, naskahnya sangat menyenangkan sehingga saya membaca bagian 1 sampai 4 sekaligus,” kata Ahn Bo Hyun.

Aktor yang sebelumnya membintangi drama Yumi’s Cells dan My Name ini sempat khawatir karena bertema hukum. Namun, hal tersebut justru menantangnya untuk melakukan yang terbaik sekaligus mendapatkan pengalaman baru dalam dunia akting.

Saya memiliki banyak kekhawatiran tentang apakah saya dapat melakukan drama pengadilan, tetapi selain plot yang belum pernah dilihat sebelumnya, saya dapat merasakan kegembiraan melalui kata-kata, jadi saya benar-benar ingin mencoba berakting di dalamnya. Aku syuting dengan rajin sambil memikirkan ini sebagai tantangan,” katanya.

Serupa dengan Ahn Bo Hyun, Jo Bo Ah juga memuji penulisan cerita drama ini. “Tulisan penulis yang luar biasa meletakkan fondasi, dan semua senior akting saya menjadi pilar. Saya juga ingin mengerjakan sebuah proyek dengan Ahn Bo Hyun. Saya sebelumnya pernah bekerja dengan sutradara di Monster, jadi saya syuting dengan sangat gembira sekarang setelah kami bertemu lagi,” kata Jo Bo Ah.

Military Prosecutor Doberman juga dibintangi oleh Oh Yeon Soo, Kim Young Min, dan Kim Woo Seok. Military Prosecutor Doberman terdiri dari 16 episode dan mulai tayang perdana pada Senin, 28 Februari 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.